grosir tumbler polos jogja,jual tumbler murah di jogja,custom souvenir jogja ,vendor tumbler custom
Kegunaan Botol Minum Promosi utnuk Brand
Perusahaan
Di
dunia modern kita, sulit untuk lepas dari branding. Dari jingle radio hingga
logo ikonik, produk pemasaran bermerek adalah fakta
sederhana yang selalu muncul di kehidupan
sehari-hari kita. Ya, promosi branding merupakan suatu hal yang
sudah ada sejak lama dan selalu berkembang dis etiap tahunnya
Untuk
membuat sebuah perusahaan lebih terkenal ma kita harus mengubah ide branding. Dunia tempat kita hidup sekarang adalah
akibat langsung dari promosi branding itu. Dengan
demikian, setiap pemilik bisnis besar atau kecil tidak boleh meremehkan
kekuatan serius dari produk promosi bermerek.
Produk
promosi memberi pelanggan kita kesempatan
untuk berinteraksi dengan merek kita dengan cara
yang unik dan menyenangkan dan bisa lebih jauh memperbaikit
citra perusahaan kita dengan audiens target kita.
Salah
satu produk promosi yang akan tahan lama adalah botol minum.
Melihat rata-rata orang menggunakan sekitar 80-100 galon air sehari untuk
berbagai kegiatannya. Berikut adalah
beberapa cara nyata, untuk lebih mengenalkan produk-produk
promosi kita yang dapat membantu bisnis kita.
Manfaat Botol Minum Promosi untuk Branding
Branding
dapat mencakup hampir semua hal, bahkan hal-hal yang mungkin tidak kita
pikirkan. Ketika kita menggunakan barang-barang umum untuk kegiatan sehari-hari
sebagai
tujuan promosi, maka pemakai atau pengguna akan
mengiklankan bisnis kita melalui kekuatan visibilitas semata.
1.
Tidak memerlukan banyak upaya
Sebuah
tas jinjing dengan nama bisnis kita, misalnya,
akan menarik perhatian orang yang lewat tanpa perlu upaya dari pihak kita. Ketika
datang ke periklanan, sulit untuk mengalahkan biaya satu kali yang dilakukan
sendiri tanpa henti.
Hal
terbaik yang dapat kita lakukan untuk bisnis kita
selain dari menyediakan produk atau layanan hebat adalah meningkatkan keakraban
publik dengan kita. Produk promosi membantu meningkatkan visibilitas merek kita
baik secara halus maupun terang-terangan.
Semakin
banyak produk bermerek yang kita miliki, maka promosi yang kita akan semakin baik. Baik itu tas jinjing, korek api, atau botol air,
barang promosi dari perusahaan tetap akan membuat
pengenalan merek perusahaan kita yang sangat
dibutuhkan.
Secara psikologi, jika desain botol promosi kita unik dan
menarik, maka orang-orang
akan tertarik
pada apa yang mereka lihat. Barang-barang promosi adalah cara
yang hebat, mudah, dan murah untuk membuat pelanggan terkesima.
2.
Menarik untuk
konsumen
Semua
orang suka barang gratis dan itulah fakta
kehidupan. Memberi pelanggan kita promosi barang
gratis
tidak hanya menempatkan merek kita selalu ada di
otak mereka, tetapi juga membuat kita semakin dikenal.
Tanpa
risiko dari pihak, botol promosi adalah taruhan yang
aman dalam hal meningkatkan keterlibatan publik dengan kita.
Apakah itu di suatu acara atau hanya seminar, sebuah produk gratis
akan memudahkan para konsumen tetap
mengingat-ingat barang yang kira belikan.
3.
Promosi gratis dari mulut ke mulut
Salah
satu cara terbaik untuk membangun kepercayaan dan pengakuan secara organik adalah
melalui percakapan. Saat orang merekomendasikan layanan perusahaan kita kepada
orang lain, mereka cenderung memperhatikan apa yang disampaikan.
Dengan
menyediakan produk promosi gratis, kita pastinya akan mendorong
pelanggan untuk promosi ke teman-temannya.. Ketika orang
melihat rekan-rekan mereka mempromosikan produk atau layanan kita, maka itu
membuat mereka tahu bahwa bisnis kita sudah sangat
dipercaya.
Jika
seseorang merasa ingin bertanya kepada teman atau rekan kerja tentang
perusahaan kita, maka pertanyaan itu pastinya meningkatkan
pengakuan merek kita sehingga memberikan kita sebuah
iklan gratis, dan membuat produk kita
lebih menarik bagi konsumen.
Jadi,
Mengapa Harus Botol Minum Promosi?
Oke,
jadi sudah tahu mengapa barang promosi itu bagus untuk mengenalkan perusahaan kita kepada
audiens? Mengapa kita membutuhkan
botol minum sebagai
sebuah promosi? Sederhananya adalah botol
air adalah salah satu barang promosi paling tahan lama dan
barang ini menjadi
salah satu yang paling populer saat ini.
Bagi
kebanyakan orang, air minum adalah bagian dari kebutuhan
harian mereka. Sebuah botol air adalah produk yang akan mereka lihat berulang
kali dan akan mereka bawa ke mana pun mereka pergi, membuatnya sangat terlihat
di lingkungan sosial.
Berikut adalah beberapa pertimbangan untuk memilih botol
minum dengan bahan apa sajakah yang bisa untuk dipilih?
1.
Botol plastik
Selain
harganya murah, botol plastik mudah digunakan, ringan, dan mudah dibawa-bawa. Namun di
sisi lain, botol plastik juga merupakan pilihan yang paling tidak tahan lama
dan permanen yang Anda miliki.
Sejauh
menyangkut daya tahan, botol plastik bisa dikatakan tidak awet. Botol plastik juga kurang fleksibel dan bisa bengkok di bawah panas yang terik
sehingga orang mungkin cenderung untuk suka kepada botol dengan bahan yang bisa bertahan untuk jangka panjang.
Jadi,
jika kita menginginkan produk kita bisa bertahan jangka panjang, bahan plastik ini
mungkin bukan pilihan terbaik untuk kita.
2.
Botol
polycarbonate
Botol
polycarbonate secara teknis memang terbuat dari bahan plastik
juga, tetapi tidak seperti botol air plastikyang khas karena bahan ini
k fleksibel dan jauh lebih tahan lama. Jika kita
mencari sesuatu yang masih lebih murah daripada beberapa opsi lain tetapi lebih
tangguh daripada botol plastik yang lebih murah, maka polycarbonate ini adalah pilihan terbaik
Botol
polikarbonat sangat baik untuk hal-hal seperti acara olahraga karena dapat bertahan dan
tidak menjadi penyok atau rusak.
3.
Botol akrilik
Akrilik adalah bahan yang memiliki peningkatan insulasi sehingga akan membuat
air dingin lebih lama. Bahan ini juga berhasil menghindari
kondensasi, membuatnya jauh lebih menyenangkan dan mudah digunakan.
Banyak
botol-botol
akrilik yang juga menyediakan sedotan, sehingga nyaman dan sulit tumpah dan membuatnya
ideal untuk keperluan perjalanan. Memiliki sesuatu yang dapat dibawa ke mana saja adalah
peluang yang luar biasa untuk promosi. Botol minum promosi kita tidak
hanya akan bertahan tanpa batas waktu, tetapi juga akan meningkatkan tingkat
visibilitas.
Jika menyangkut
anggaran, bahan akrilik ini memang sedikit
lebih mahal daripada opsi plastik. Jadi, walaupun tidak ideal untuk hal-hal
seperti festival atau acara olahraga, namun bahan ini
adalah pilihan berkualitas tinggi yang lebih baik untuk hadiah-hadiah seminar.
4.
Botol metal
Botol
air minum bahan
metal memiliki harga
lebih mahal apalagi jika botol ini diberikan secara gratis dalam
jumlah besar. Namun karena kualitasnya yang
tinggi, botol ini
lebih ideal untuk tujuan lain. Baik itu promosi pekerjaan, hadiah
liburan, item undian, atau lebih, investasi yang bagus.
Sementara
botol plastik bagus untuk promosi khusus acara, botol berbahan metal
jauh lebih baik jika dijual. Botol metal adalah
sesuatu yang bisa digunakan seseorang setiap hari selama bertahun-tahun yang
akan datang. Dalam jangka waktu yang lebih lama, botol minum berbahan ini akan memberikan banyak peluang untuk meningkatkan visibilitas
merek perusahaan kita.
Jadi manakah bahan botol minum promosi yang sekiranya
cocok untuk digunakan dalam sebuah perusahaan?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar